Money Heist Korea 2: Upayakan Untuk Melarikan Diri dan Karakter Baru

Money Heist Korea 2
Sumber :
  • Netflix

Olret – Trailer untuk Money Heist Korea 2 akhirnya ada di sini dan kami sangat bersemangat untuk menyaksikan pelarian para pencuri berbakat saat mereka bergerak untuk meninggalkan Mint.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Disutradarai oleh Kim Hong-sun, para pemainnya termasuk Yoo Ji-tae yang memainkan karakter dalang Profesor, Park Hae-soo sebagai Berlin, Jeon Jong-seo sebagai Tokyo, Lee Won-jong sebagai Moskow, Kim Ji-hoon sebagai Denver, Jang Yoon-ju sebagai Nairobi, Lee Hyun-woo sebagai Rio, Kim Ji-hun sebagai Helsinki, dan Lee Kyu-ho sebagai Oslo, serta yang lainnya.

Setelah season 1 yang menggantung di tebing, remake Korea dari La Casa de Papel alias Money Heist siap menghadirkan season 2 yang akan menunjukkan kepada kita bagaimana tim Profesor berhasil melarikan diri dari Mint. Dan dari trailer yang baru dirilis, sepertinya ada lebih banyak bantuan yang siap datang saat tim berkembang di sekuel ini.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Trailer untuk sekuel yang akan datang dimulai dengan Tokyo mengumumkan bahwa mereka siap untuk meninggalkan Mint sementara Profesor bertekad untuk mengungkap kebenaran tentang siapa pencuri sebenarnya. Saat Berlin mempertaruhkan nyawanya untuk melarikan diri, polisi juga siap menangkap semua orang yang terlibat dengan pencurian itu.

Money Heist Korea 2

Photo :
  • Netflix
Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince

Saat kekacauan menunggu polisi di luar, tim siap menggunakannya untuk melarikan diri sementara polisi memulai operasi untuk masuk ke Mint untuk menangkap para perampok. Namun, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyadari bahwa ada pertolongan dari luar yang menyelamatkan orang-orang di dalamnya.

Adegan bergeser dan memasuki karakter baru musim ini- Seoul, yang siap untuk membawa pencurian ke tingkat berikutnya. Dan begitu saja, beberapa adegan kacau berlalu saat Seon Woo-jin menyatakan bahwa negosiasi sebenarnya baru saja dimulai.

Halaman Selanjutnya
img_title