Siapa Model Ji Min Joo dan Pemain Sepak Bola Cho Gue Sung?

Ji Min Joo dan Pemain Sepak Bola Cho Gue Sung
Sumber :
  • google image

Olret – Ada desas-desus tentang hubungan antara bintang sepak bola Cho Gue Sung dan model Ji-min-ju. Kebingungan terjadi ketika pihak Ji-minju awalnya membantah rumor kencan tersebut, dengan menyatakan, “Itu tidak benar,” tetapi kemudian menambahkan, “Sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadi.”

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Rumor online tentang hubungan antara pemain sepak bola Cho Gue-sung dan model Ji Min-joo baru-baru ini muncul. Orang-orang mulai mempertanyakan apakah Ji Min-joo dan Cho Gue-sung saling mengirim "sinyal cinta" karena mereka sekarang mengikuti satu sama lain dan karena Jim Min-joo muncul mengenakan seragam dengan nomor "9" tercetak di atasnya. , yang juga ada di seragam Cho Kyu-sung.

Ji Min Joo dan Pemain Sepak Bola Cho Gue Sung

Photo :
  • google image
Acara Hit Survival Physical: 100 Season 2 Segera Rilis Maret 2024

Rumor kencan antara Ji Min-joo dan Cho Kyu-sung pertama kali muncul. Akibat dua golnya melawan Ghana di pertandingan kedua penyisihan grup Grup H Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, Cho Kyu-sung secara khusus menjadi topik hangat.

Cho Gue-seong hanya tampil sebentar di pertandingan pembuka penyisihan grup melawan Uruguay sebagai pemain pengganti, tetapi penampilannya yang menarik menarik perhatian orang, dan pengikut SNS-nya tumbuh dengan cepat. Cho Kyu-seong, yang mencetak dua gol melawan Ghana, menjadi terkenal. Dia memiliki lebih dari satu juta pengikut di SNS dan dikenal sebagai bintang terbaik tim nasional.

TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

Minju Ji adalah model di bawah Elsac dan aktif melanjutkan aktivitasnya. Dia mendapat banyak perhatian karena itu adalah pertemuan antara bintang sepak bola yang sedang naik daun dan seorang model.

Agensi Ji-min, Elsac, mengatakan kepada OSEN, “Berita bahwa Ji-min-ju dan Cho Gue-seong menjalin hubungan adalah sesuatu yang bahkan tidak kami ketahui. Tidak mungkin menjawab pertanyaan tentang kehidupan pribadi sang model.”

Halaman Selanjutnya
img_title