Sinopsis Royal Doctor, Drama Terbaru Mario Maurer dan Kimmy Kimberley

Royal Doctor
Sumber :

OlretMario Maurer dan Kimmy Kimberley kembali menjadi pasangan dalam Drama "Royal Doctor". Drama "Royal Doctor" merupakan sekuel dari drama Thailand ''Thong EK: The Herbal Master'' yang tayang pada tahun 2019. Serial ini berlatar masa di saat pengobatan tradisional masih digunakan oleh masyarakat.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Drama bergenre sejarah, komedi, dan romansa ini disutradarai oleh Chudapa Chantakett dengan Kong Piya dari Sonix Boom 2013 Co.,Ltd.

Kisah drama "Royal Doctor" merupakan lanjutan dari akhir cerita season sebelumnya. Thong Ek (Mario Maurer) telah memperoleh pengetahuan tentang pengobatan Thailand kuno, tetapi ia harus mencapai banyak hal. Adapun Chaba (Kimberley) masih seorang gadis yang ketat. Namun, mereka sudah saling jatuh cinta.

Sinopsis Royal Doctor, Drama Terbaru Mario Maurer dan Kimmy Kimberley

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Royal Doctor

Photo :
  • -

Kisah drama Thailand Royal Doctor berlanjut lebih jauh dari akhir akhir musim sebelumnya. Thong Ake (Mario Maurer) telah memperoleh pengetahuan tentang pengobatan Thailand kuno tetapi tetap saja, ia harus mencapai banyak hal dan di sisi lain Chaba (Kimberley Anne Woltemas) masih seorang gadis yang ketat tetapi satu-satunya perbedaan adalah mereka saling jatuh cinta.

Review Drama Thailand You're My Sky The Series

Cerita ini diharapkan dapat bergerak di sekitar cinta para karakter utama dan tantangan baru dalam profesi mereka di era modern ini.

Halaman Selanjutnya
img_title