Lee Da Hee : Usia, Tinggi, Pacar, Kekayaan Bersih, Drama & Lainnya

Perjalanan Karier Lee Da Hee
Sumber :
  • Instagram

Olret – Lee Da-Hee adalah model Korea Selatan, penyanyi, televisi, dan aktris film di bawah Huayi Brothers. Pada usia 17 tahun, Lee Da-Hee menjadi finalis dan pada tahun 2002 Super Elite Model Contest.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Dia memulai karir aktingnya dengan memainkan peran pendukung dalam drama televisi, termasuk The Legend, Birdie Buddy, dan Secret Love, dan dalam film, termasuk Harmony. Sejak itu dia menikmati karir yang sukses kebanyakan tampil di drama televisi.

Peran pelariannya adalah dalam drama ruang sidang SBS 2013 I Can Hear Your Voice. Ia juga dikenal lewat perannya sebagai Kang Sa Ra dalam drama JTBC The Beauty Inside (2018) dan Cha Hyeon dalam drama tvN Search: WWW (2019). Dia mengantongi Excellence Award dan New Star Award di SBS Drama Awards 2013 untuk dramanya, "I Can Hear Your Voice".

Profil Lee Da Hee

Billkin Putthipong Assaratanakul : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Lee Da Hee

Photo :
  • Instagram

Lee Da Hee adalah model dan aktris Korea Selatan yang lahir pada 15 Maret 1985. Dia terkenal karena perannya sebagai Kang Sa-ra dalam drama 2018 The Beauty Inside dan Cha Hyeon dalam Search: WWW 2019.

5 Fakta Menarik Mintita Wattanakul, Pemeran Prew di I Need Romance

Peran pelariannya adalah dalam drama ruang sidang SBS 2013 I Can Hear Your Voice. Dramanya yang paling terkenal termasuk Love is for Suckers, Island (2022), dll.

Halaman Selanjutnya
img_title