Sinopsis Drama Korea Island, Berlatar Pulau Jeju Menambah Pesonanya

Sinopsis Drama Korea Island
Sumber :
  • TVING

Olret – Di penghujung tahun 2022, OCN salah satu kanal televisi Korea Selatan, menayangkan KDrama bergenre, thriller, fantasi, horor yaitu Island.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Tak tanggung-tanggung, drama ini menghadirkan 4 artis kenamaan Korea Selatan sebagai karakter utama. Selain itu, drama ini berlatar di pulau Jeju, yang terkenal dengan pesona dan keindahannya. Karena itu, Pulau Jeju menjadi salah satu objek wisata yang cukup terkenal di Korea selatan.

Buat kamu yang penasaran, drama ini akan tayang di Prime Video mulai Jumat, 30 Desember 2022. Biar lebih jelas simak dahulu yuk sinopsis dan mengenal siapa saja pemainnya.

Sinopsis Drama Korea Island, Berlatar Pulau Jeju Menambah Pesonanya 

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Sinopsis Drama Korea Island

Photo :
  • TVING

Drama bergenre thriller fantasy ini, bercerita dengan perjuangan karakter utama melawan kekuatan jahat. Nantinya mereka akan bersatu dan berjuang bersama untuk melindungi dunia dari kekuatan jahat tersebut. Ada 4 karakter utama dalam drama island, mereka adalah;

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Van (Kim Nam Gil) merupakan pria kegelapan setengah manusia dan setengah iblis, dia dibesarkan dan dilatih sejak kecil untuk melindungi banyak orang dan memusnahkan kekuatan jahat dengan kemampuannya. Meski terlihat tanpa emosi. Sebenarnya ada rasa bersalah besar yang tersimpan di dalam hatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title