Review Drama Korea Island Episode 1 : Pertemuan Dan Misi Berbahaya Di Pulau Jeju

Drama Korea Island Episode 1
Sumber :
  • Netflix

OlretIsland adalah salah satu Drama Korea bergenre fantasy Misteri yang diadaptasi dari komik webtoon akan ditayangkan di TVing dan Prime Video pada 30 Desember 2022. Drama ini diperankan oleh aktor populer seperti Cha Eun Woo sebagai John, Lee Da Hee sebagai Won Mi Ho dan Kim Na Gil sebagai Pan.

Bitter Sweet Hell Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young

Tentu saja, alur cerita yang seru dan menarik akan sangat disayangkan untuk dilewatkan. Drama ini diperankan oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, Sung Joon dan masih banyak lainnya. Dan buat kamu yang ingin tahu alur ceritanya.

Inilah Review Drama Korea Island Episode 1, Spoiler Alert!

Drama Korea Island Episode 1

Photo :
  • Netflix
5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

Di episode pertama, drama ini dimulai dengan mengungkap sisi kelam pulau Jeju yang merupakan tempat penyegelan para iblis. Dimana, pada kisah ini, ramalan kehancuran dunia sudah semakin dekat. Oleh karena itu, keuskupan merasa harus mengambil tindakan, salah satunya dengan menugaskan John (Cha Eun Woo) –Pastor yang sering melakukan eksorsisme untuk pulang ke Korea dan melindungi “Sang Penyelamat” yang akan hadir.

Di sisi lain Won Mi Ho (Lee Da Hee) mendapatkan masalah di perusahaan yang dipimpin oleh ayahnya. Dia dijebak oleh bibinya yang ingin menguasai kekayaan ayah Mi ho.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Di cerita ini, Mi ho adalah putri tunggal Grup Daehan yang termasuk konglomerat di Korea. Karena kesalahan itu, dia dihukum untuk memulihkan nama baik dengan menjadi guru relawan di salah satu sekolah di Pulau Jeju.

Halaman Selanjutnya
img_title