Crash Course in Romance Episode 1 : Hidup Itu Sungguh Keras dan Kadang Kejam

Crash Course in Romance Episode 1
Sumber :
  • tvN

OlretCrash Course in Romance Episode 1 (일타 스캔들) memulai serial drama Korea rom-com yang disutradarai oleh Yoo Je-Won dan ditulis oleh Yang Hee-Seung.

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Kdrama ini dibintangi oleh Jeon Do-Yeon dan Jung Kyoung-Ho sebagai pemeran utama dan berputar di sekitar seorang instruktur matematika swasta dan seorang atlet nasional yang menjadi pemilik toko hidangan. Khususnya, serial ini mengambil alih slot waktu Sabtu-Minggu 09:10 KST tvN yang sebelumnya ditempati oleh Alchemy of Souls.

Crash Course in Romance Episode 1 Rekap Berisi Spoiler

Crash Course in Romance Episode 1

Photo :
  • tvN
10 Drama Korea yang Mirip Alchemy of Souls, Cocok Ditonton Saat Libur

Crash Course in Romance Episode 1 dimulai dengan pengenalan tituler Nam Haeng-Seon (diperankan oleh Jeon Do-Yeon), seorang pemilik toko hidangan pekerja keras, dengan latar belakang atletik.

Sekilas tentang perkenalannya menemukan dia bersepeda melalui jalur-jalur kota sambil memanjakan diri dengan obrolan yang menguatkan dirinya. Selama ini, kita mengetahui tentang pendekatan positifnya terhadap kehidupan dan usahanya yang terus-menerus untuk membuat segala sesuatunya berhasil.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Namun, obrolan yang meningkatkan rasa percaya diri berakhir dengan kecelakaan siklus, yang akhirnya merusak poster guru matematika bintang (di mana 'bintang' adalah kata terkenal untuk instruktur top). Akibatnya, dia memperbaiki poster dengan perban, seperti orang di kehidupan nyata, dan memulai kelucuan dalam drama.

Halaman Selanjutnya
img_title