Crash Course in Romance Episode 2 : Kemisikan di Masa Lalu

Crash Course in Romance Episode 2
Sumber :
  • tvN

Olret – Dalam Crash Course in Romance Ep 2, Jeon Do-yeon dan Jung Kyung-ho bentrok, dan sebuah bola besi terbang masuk dan memecahkan jendela. Dalam episode kedua drama Sabtu-Minggu tvN ‘Crash Course in Romance yang tayang 15 Januari lalu, Nam Haeng-seon (Do-yeon Jeon) dan Chi-yeol Choi (Kyung-ho Jeong) bentrok.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Choi Chi-yeol tidak bisa makan seluruh makanan, dan meneteskan air mata saat makan kotak makan siang dari toko lauk di jalur selatan. Masa lalu Choi Chi-yeol, yang terungkap kemudian, adalah bahwa dia makan sebuah restoran yang dijalankan oleh ibunya dalam perjalanan ke selatan sambil mempersiapkan ujian kerja.

Crash Course in Romance Episode 2 : Kemisikan di Masa Lalu

Crash Course in Romance Episode 2

Photo :
  • tvN
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Choi Chi-yeol hanya bisa makan satu kali sehari, dan ibunya merawatnya. Bahkan ketika ayahnya meninggal, Choi Chi-cheol dihibur oleh ibunya yang pergi ke selatan.

Saat itu, Nam Haeng-seon, seorang pemain bola tangan nasional, sedang membantu ibunya di restoran setelah pertandingan, dan menghadapi keponakannya Nam Hae-yi (Noh Yoon-seo), yang dipulangkan karena saudara perempuannya hanya memiliki mendengar surat dari rumah.

Review The Impossible Heir Ep 5-6 : Perebutan Kekuasaan Lee Jae Wook dan Lee Jun Young

Nam Haeng-sun melepaskan bola tangannya untuk merawat adik laki-lakinya yang sindrom Asperger Nam Jae-woo (Oh Rik-sik) dan keponakannya Nam Hae-i.

Halaman Selanjutnya
img_title