NCT Dream Ungkap Ritual dan Barang Khusus yang Tak Boleh Ketinggalan saat Manggung

NCT Dream ungkap ritual penting sebelum manggung
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown_DREAM

Boy group asuhan SM Entertainment, NCT Dream, kini tengah disibukkan dengan rangkaian konser tur dunia kedua mereka bertajuk "The Dream Show 2: In A Dream."

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Boy group yang digawangi oleh Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tersebut kini tengah berada di Amerika Utara untuk menyapa para penggemar di sejumlah kota.

Sejauh ini NCT Dream telah sukses mengadakan konser di tiga kota di Amerika Utara di antaranya Newark pada tanggal 5 April 2023, Chicago pada 7 April 2023, dan Atlanta pada 9 April 2023 waktu setempat.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Selanjutnya NCT Dream akan menggelar konser "The Dream Show 2: In A Dream" di Houston pada tanggal 12 April 2023 (13 April 2023 waktu Houston).

Sebelum memulai laga konser di Houston yang akan digelar di Toyota Center, pukul 20.00 waktu setempat, NCT Dream menyempatkan diri untuk duduk dan melakukan wawancara bersama media lokal, Houston Chronicle.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Dalam kesempatan tersebut mereka membahas banyak hal. Mulai dari kesan pertama tentang kota Houston, single bahasa Inggris terbaru mereka, hingga kebiasaan dan ritual yang mereka lakukan sebelum konser.

Ketika ditanya mengenai ritual khusus apa yang akan mereka lakukan sebelum tampil di atas panggung, ketujuh member NCT Dream secara kompak menyebut yel-yel wajib mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title