4 Aktor Muda Tanah Air yang Namanya Kian Melejit, Ada Idolamu?

Aktor Muda Tanah Air yang Namanya Kian Melejit
Sumber :
  • google image

Orlet - Muda dan bertalenta adalah generasi yang diharapkan dapat membuat industri hiburan tanah air tetap berlanjut dan berjaya. Jika dahulu kita mengenal artis-artis muda seperti Raffi Ahmad, Teuku Wisnu, Irwansyah, Dude Herlino, Baim Wong dan lainnya yang masing-masing kini telah berkeluarga namun masih eksis di dunia entertainment.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Seolah meneruskan kiprah generasi terdahulu dalam dunia perfilman Indonesia, deretan artis muda ini namanya kian melambung berkat kepiawaian mereka dalam berakting. Siapa sajakah mereka? Baca tulisan ini sampai selesai ya.

1. Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan

Photo :
  • Instagram @iqbaal.e
5 Alasan Karirmu Sulit Meningkat Di Dunia Kerja. Coba Evaluasi Diri!

Kemampuan di dunia seni peran dan tarik suara yang dimiliki anak lelaki kelahiran 28 Desember 1999 ini bukan kaleng-kaleng. Beberapa kali didapuk menjadi tokoh utama dalam film layar lebar seperti Mencuri Raden Saleh, Ada Cinta di SMA, 5 Elang, Bumi Manusia, Ali & Ratu Ratu Queens, Dilan 1990.

Bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang mengawali karirnya sebagai penyanyi yang tergabung dalam boy grup Coboy Junior atau disingkat CJR pada tahun 2011, karir Iqbaal semakin menanjak hingga mereguk popularitas dan mendapatkan banyak penghargaan salah satunya dalam Festival Film Bandung 2020 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop di film Bumi Manusia.

2. Angga Yunanda

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series