EXO Rilis Ulang "Bird" yang Dinyanyikan 8 Anggota, EXO-L Sudah Dengar Belum?

EXO Rilis Ulang Lagu Bird yang Dinyanyikan 8 Anggota
Sumber :
  • (Instagram/exo.media)

Olret – “Bird” adalah salah satu b-side di album EXO “Obsession” yang dirilis di 2019 silam. Saat itu, grup asuhan SM Entertainment ini merilis album hanya dengan enam anggota karena Xiumin dan D.O. sedang wamil.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Namun, kabar mengejutkan datang di 2023 karena EXO merilis ulang “Bird” dengan 8 anggota. Lagu yang perdana dinyanyikan setelah 4 tahun, di fanmeeting EXO THE BEST Jepang ini membuat penggemar terkejut sekaligus gembira.

Penggemar akhirnya bisa mendengar suara Xiumin dan D.O dalam lagu ceria ini. Lagu yang dirilis ulang ini berjudul “Bird – THE BEST Ver.” Dan bisa didengarkan melalui Spotify dan YouTube Music sejak 15 April.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Penampilan live EXO ketika menyanyikan “Bird” dalam formasi yang lebih lengkap juga bisa ditonton melalui Beyond Live. Sementara itu, potongan video ketika mereka membawakan lagu ini dengan 8 anggota juga tersebar luas melalui media sosial.

“Bird” adalah lagu yang berkisah tentang seseorang yang mengajak pujaan hati untuk terbang tinggi tanpa memedulikan apa pun, seperti burung.

Lirik Lagu EXO "The First Snow", Lagu Legendaris Setiap Salju Pertama di Korea

EXO Rilis Ulang Lagu Bird yang Dinyanyikan 8 Anggota

Photo :
  • (Instagram/exo.media)

“Bird” juga merupakan lagu manis tentang cinta dua anak manusia yang ingin menempuh hidup baru. Selayaknya burung, mereka hanya memerlukan satu sama lain untuk terbang dan melintasi kehidupan yang selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title