Selalui Bikin Iri Fans Lain, Ini Alasan Mengapa EXO-L Jepang Begitu Istimewa

Alasan EXO-L Jepang begitu istimewa
Sumber :
  • (Instagram/exo.media)

OlretEXO-L (fans EXO) Jepang memang kerap membuat EXO-L lain iri. Hal ini lantaran seringnya EXO, baik grup, sub unit, maupun solois bertandang ke negeri Sakura tersebut. Mereka juga lebih sering disapa oleh anggota EXO dalam berbagai kesempatan.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Tak hanya itu, EXO-L Jepang yang bergabung dalam fanclub juga rutin mendapat majalah serta merch khusus. Tentunya benda serba-serbi EXO yang mereka miliki berbeda dengan yang dimiliki oleh EXO-L manapun.

Di akhir pekan kemarin, kedelapan anggota EXO akhirnya kembali ke Jepang setelah 4 tahun. Mereka menggelar fanmeeting bertajuk “EXO CHANNEL: THE BEST” pada 15-16 April. Mengobati kerinduan penggemar di seluruh dunia, acara ini juga bisa disaksikan melalui Beyond Live.

Mengenal Mie Udon, Mie Tebal dan Lembut Yang Mudah Dicerna . Cocok Jadi Sup Hangat.

Alasan EXO-L Jepang begitu istimewa

Photo :
  • (Instagram/exo.media)

Dalam kesempatan itu, para anggota EXO juga terlihat sangat bahagia dan menikmati waktunya di atas panggung. Mereka tidak lagi gugup dan melakukan kesalahan seperti saat penampilan di Korea. Suho dan kawan-kawan juga lebih banyak tersenyum, seolah merasa nyaman dengan EXO-L Jepang.

7 Fakta Soal Program Makan Siang Gratis Bernutrisi Di Jepang. Ternyata Segini Anggarannya!

Melansir Instagram @exo.media, para anggota EXO sangat rileks dan begitu bersenang-senang dalam fanmeeting kali ini setelah vakum 4 tahun. Mereka seperti menghidupkan nama dari acara ini yaitu “THE BEST”, karena mereka memang fans yang terbaik.

Menurut laporan yang beredar, terdengar sangat jelas EXO-L Jepang mendukung masing-masing anggota EXO tanpa mengecualikan salah satunya.

Halaman Selanjutnya
img_title