Moonbin Diduga Bunuh Diri: Apa yang Terjadi pada Bintang Kpop dari Boy Band ASTRO?

Moonbin Astro
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar mengejutkan buat para penggemar Korea khususnya AROHA, Moonbin dari boy band K-pop ASTRO ditemukan meninggal di rumahnya pada hari Rabu.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Portal Hiburan Korea Selatan Soompi mengabarkan bahwa Moonbin ASTRO yang berusia 25 tahun ditemukan meninggal di kediamannya. Kantor Polisi Seoul Gangnam telah mengkonfirmasi bahwa manajer Moonbin menemukan dia tewas di rumahnya di distrik Gangnam Seoul pada 19 April sekitar pukul 8:10 malam, KST, dan manajer segera memberi tahu polisi.

Lahir dengan nama Moon Bin, ikon K-pop mengadopsi nama panggung Moonbin setelah dia berkelana ke showbiz. Dia bukan hanya seorang penyanyi tetapi juga seorang aktor, penulis lagu, dan model.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Moonbin adalah jantung dari boy band Korea ASTRO, menjadi vokalis utama dan penari utama grup. Ia lahir pada tanggal 26 Januari 1998 di Cheongju, Provinsi Chungbuk. Sekarang, muncul pertanyaan apa yang terjadi pada Moonbin atau apa alasan bunuh diri Moonbin?

Apa yang terjadi dengan Moon Bin?

Moonbin Astro

Photo :
  • Instagram
Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Menurut media Korea, alasan kematian Moonbin belum terungkap karena otopsi sedang dilakukan. Namun, polisi menyatakan, “Tampaknya Moonbin bunuh diri,” menambahkan, “Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian.”

Halaman Selanjutnya
img_title