Taemin SHINee Kenang Sosok Moonbin ASTRO : Dia Selalu Bersinar

Taemin SHINee Kenang Sosok Moonbin ASTRO Melalui Instagram
Sumber :
  • Instagram/xoalsox/allkpop

Olret –  Kepergian Moonbin ASTRO pada 19 April malam waktu setempat masih menyisakan duka bagi seluruh kalangan. Banyak artis yang menunda atau membatalkan jadwalnya sebagai bentuk duka cita dan menghormati sang mendiang.

Tak sedikit pula yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya idola 25 tahun ini, termasuk Taemin SHINee.

Melalui Instagram pribadinya, ia menulis kalimat yang ia tujukan untuk Moonbin.

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Taemin SHINee Kenang Sosok Moonbin ASTRO Melalui Instagram

Photo :
  • Instagram/xoalsox/allkpop

"I remember how you shine on stage. As just how shining you are always, I hope for you to be happy at that place,” tulis Taemin yang dikutip melalui Instagram @xoalsox pada Kamis, (20/4/2023).

Taemin mengaku teringat bagaimana Moonbin yang begitu bersinar saat berada di atas panggung. Seperti bagaimana yang selalu Moonbin lakukan (bersinar), Taemin berharap rekannya itu bahagia di tempat itu.

Sebelumnya, di pagi hari setelah mendengar kabar duka ini melalui media, Taemin juga menulis sesuatu melalui aplikasi Bubble.

Kabar meninggalnya Moonbin yang begitu mengejutkan pasti berat bagi sebagian orang, dan fans KPop pada umumnya. Terlebih SHINee dan Shawol (fans SHINee) pernah melalui hal itu karena kepergian Jonghyun di tahun 2017.

Sehingga, Taemin pergi untuk menanyakan dan memastikan kabar penggemarnya.

Kalian terkejut, kan? Aku sangat mencintaimu,” tulis Taemin yang dikutip melalui Twitter @taemni pendragon pada Kamis, (20/4/2023).

Kalimat bahwa Taemin sangat mencintai Shawol ini membuat penggemar tenang sekaligus merasa sedih. Karena pasti Taemin juga sedang sama terkejutnya seperti mereka.

Selain Taemin, Key pun juga menulis pesan.

Aku tidak dekat dengannya (Moonbin), tapi aku terus menangis setelah membaca beritanya. Semua orang, ayo beri belasungkawa dan doa sepenuh hati untuknya, ucap Key yang dikutip melalui Instagram @cuzurmyboo.

Kebahagiaan itu bukannya sebuah kewajiban, tapi aku berharap ketika seseorang merasa sakit atau terluka, mereka memiliki tempat untuk bersandar,” lanjutnya.

Kalimat Key ini semakin membuat Shawol tersentuh karena duka cita yang sedang dirasakan banyak orang di Korea dan di seluruh dunia akibat kepergiaan Moonbin.

Menurut Dispatch, Moonbin dikabarkan sakit sepulang Fancon di Bangkok.
"Aku kemarin merasa nggak enak badan, tapi aku baik-baik saja sekarang," tulis Moonbin pada 8 April, dua minggu sebelum ditemukan meninggal dunia.

"Jika boleh jujur, kemarin itu sedikit sulit. Maaf jika saya menunjukkannya terlalu jelas. Aku berusaha untuk menjadi lebih baik. Aku janji akan pulih secara perlahan dan buat Roha senang," lanjutnya.

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World