Mengenal Lebih Dekat Shownu MONSTA X, Baru Saja Bebas Wamil

Shownu MONSTA X
Sumber :
  • Instagram

OlretSon Hyun Woo, lebih dikenal dengan nama panggungnya Shownu, adalah idola Korea Selatan di bawah Starship Entertainment. Ia lahir di Changdong, Donbonggu, Seoul, Korea Selatan. Dia adalah pemimpin, penari utama, dan vokalis utama dari boy grup Monsta X.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dia adalah mantan trainee JYP, yang mungkin telah memulai debutnya dengan GOT7 atau sebagai solois, tetapi keluar karena alasan pribadi. Dia juga mantan anggota boy grup NUBOYZ bersama anggota Monsta X Jooheon, artis solo Wonho dan rapper Starship #Gun. Dia ada di D-Unit "Talk to My Face," Sistar "Shake It," dan video musik BESTie "Pitapat".

Dia adalah penari cadangan untuk Lee Hyori dan ada di video musiknya "Going Crazy" dan "Bad Girl." Pada tahun 2010, dia menyanyikan OST "Now I Know" untuk drama Protect the Boss.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Shownu MONSTA X

Photo :
  • Instagram

Pada tahun 2020, dia menyanyikan "Have a Good Night" untuk Webtoon "She's my Type" dengan anggota Minhyuk dan "I'll be There" untuk drama Tale of the Nine-Tailed. Dia tampil dalam lagu band Inggris Prep "Don't Look Back."

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Saat di sekolah, dia adalah perenang yang kompetitif. Dia saat ini sedang mengejar gelar master dalam Manajemen Bisnis. Pada Oktober 2020, ia dinobatkan sebagai muse Korea pertama untuk parfum Moschino.

Shownu mendaftar untuk wajib militernya pada 22 Juli 2021. Dia bertugas sebagai pekerja layanan publik karena cedera bahu dan mata. Dia diberhentikan pada 21 April 2023.