9 Drama Korea yang Mengangkat Isu Kesehatan Mental, Berderai Air Mata!

Drama Korea yang Mengangkat Isu Kesehatan Mental
Sumber :
  • soompi

Olret – Kesehatan mental telah menjadi tema yang konsisten dan lazim dalam K-drama akhir-akhir ini. Meskipun telah disinggung di masa lalu, belakangan ini, penulis naskah dan pembuat film lebih berupaya untuk menyadarkan masalah ini dan menunjukkan berbagai jenis penyakit yang termasuk dalam kesehatan mental.

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

K-drama ini sering menunjukkan bagaimana karakternya sembuh dari penyakit tertentu, dan ini pada gilirannya memberikan kesembuhan bagi pemirsa, itulah mengapa sangat menyenangkan untuk ditonton.

Jika kamu mencari beberapa K-drama yang berhubungan dengan kesehatan mental, berikut adalah 9 di antaranya yang dilansir dari soompi.

1. “It’s Okay To Not Be Okay

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

It’s Okay To Not Be Okay

Photo :
  • Instagram

Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bekerja sebagai pengasuh di rumah sakit jiwa. Dia bertemu dengan seorang wanita bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang menulis buku anak-anak yang memiliki sisi kehidupan yang gelap, dan dia sangat menyukainya.

Drama Korea Guardians Akan Diperankan Oleh Lee Joo Bin dari Queen of Tears

Dia bertekad untuk memenangkan hati Kang Tae, tetapi Kang Tae tidak dapat diganggu dengan asmara dan hubungan karena dia mengabdikan diri untuk merawat kakak laki-lakinya Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang autis.

Halaman Selanjutnya
img_title