Utamakan Pendidikan, Park Bo Gum Tampak Hadiri Lokakarya Tesis Master di Sang Myung University

Park Bo Gum hadiri lokakarya tesis master di universitasnya
Sumber :
  • Twitter: allkpop

OlretAktor tampan asal Korea Selatan, Park Bo Gum, baru-baru ini jadi perbincangan hangat warganet, saat menghadiri kegiatan di universitasnya sebagai mahasiswa pascasarjana.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Mengutip dari Allkpop pada Minggu, 23 April 2023, sejumlah foto Park Bo Gum saat tengah menghadiri lokakarya tesis master di universitas Sang Myung University tersebar di media sosial.

Rupanya foto-foto tersebut dibagikan oleh teman sekelasnya yang juga turut menghadiri lokakarya tesis master bersama Park Bo Gum.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Dalam unggahannya, ia menuliskan, “Salah satu senior tampan di universitas kami jadi pusat perhatian di acara lokakarya tesis master.”

Ia melanjutkan, “Meski mengenakan outfit yang kasual dan memakai topi berwarna hitam, tetap saja visualnya yang menawan tidak bisa disembunyikan.”

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Teman kelas Park Bo Gum yang lain juga turut membagikan kegiatan sang aktor saat menjadi mahasiswa dengan menuliskan postingan di akun media sosialnya.

Ia menyampaikan, “Park Bo Gum dan wajahnya yang kecil. Kemurahan hatinya terhadap mahasiswi di kampus. Popularitasku di kampus benar-benar sudah tamat. Ia tak tertandingi.”

Halaman Selanjutnya
img_title