Mark NCT Ceritakan Kehidupan Masa Kecil: Menyesali Beberapa Hal Ini

Mark NCT ungkap kisah masa kecil
Sumber :
  • Instagram/ wkorea

Olret –  Mark NCT baru-baru ini melakukan sejumlah sesi wawancara sebagai cover majalah W Korea edisi bulan Mei, dan sejumlah pemotretan bersama brand Polo Ralph Lauren sebagai ambassador merek tersebut.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Mengutip dari laman wkorea.com pada Senin, 24 April 2023, dalam kesempatan ini, Mark mengungkap pengalamannya menjadi trainee sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama, serta mengenang kembali masa kecilnya saat ia memutuskan untuk pindah ke Korea dan mengejar karier sebagai idola K-Pop.

Ketika ditanya tipe anak seperti apa ia saat masih kecil, Mark mengungkap jawaban yang apa adanya.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

“Aku pikir aku masih kecil ketika aku datang ke Korea dan aku masih duduk di bangku sekolah menengah pertama waktu itu. Aku pikir aku agak bodoh saat itu, dan seharusnya aku bersikap lebih bijaksana,” ungkap Mark.

Mark NCT ungkap kisah masa kecil

Photo :
  • Instagram/ wkorea
Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Idola kelahiran tahun 1999 itu menjelaskan mengenai pemikiran apa yang ia miliki saat kanak-kanak. Mark mengungkap seperti pada umumnya ia hanya menjalani hidupnya saja.

“Aku hanya tinggal di rumah tanpa banyak berpikir, dan itu membuatku menyesal. Aku pikir mengapa aku tidak lebih aktif waktu itu dan belajar lebih banyak hal,” jelas Mark.

Halaman Selanjutnya
img_title