Junho 2PM dan YoonA SNSD Akan Beradu Akting di Drama Korea King the Land

Junho 2PM dan YoonA SNSD
Sumber :
  • jTBC

OlretJunho 2PM dan YoonA SNSD, dua bintang terpanas Korea Selatan, baru-baru ini mengadakan sesi pembacaan naskah untuk drama mendatang mereka ‘King the Land’. Menurut laporan, sesi tersebut penuh dengan tawa dan menampilkan chemistry hebat antara kedua pemeran utama.

Sinopsis King the Land

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Junho 2PM dan YoonA SNSD

Photo :
  • jTBC

'King the Land' adalah ruang tunggu bisnis VVIP, surga bagi para pelaku bisnis perhotelan kaya. Dimiliki oleh The King Group, yang juga memiliki hotel, perusahaan distribusi, dan maskapai penerbangan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Goo Won kini terjebak dalam tarik ulur warisan. Dia memiliki segalanya, termasuk pikiran yang cerdas, keanggunan bawaan, dan daya tarik yang memesona, tetapi dia tidak memiliki akal sehat dalam hal berkencan.

‘King the Land, ditulis oleh Choi Rom, disutradarai oleh Im Hyun Wook, dan diproduksi oleh Npio Entertainment, SLL menceritakan kisah pewaris Goo Won yang membenci senyum palsu.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Saat dia bertemu Cheon Sa Rang, dia menyapanya dengan senyuman tulus. Pasangan itu berusaha untuk menciptakan saat-saat bahagia di mana mereka dapat tersenyum cerah satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title