Sinopsis All That We Loved, Kisah Cinta Segitiga Sehun EXO si Pendonor Ginjal

Sinopsis All That We Loved
Sumber :
  • Soompi

Olret – ‘All That We Loved’ adalah drama Korea yang akan segera tayang pada 5 Mei 2023. Sehun EXO bersama dengan Jo Joon Young (’Dear M,’ ‘Idol: The Coup’) dan Jang Yeo Bin (’A Beauty of Revenge’), akan menjadi pemeran utama dalam drama ini.

8 Drama Korea yang Underrated Pada Tahun 2023, Ada The Killing Vote

Drama ini mengusung genre remaja sehingga banyak menggunakan latar sekolah menengah ke atas. Temanya pun tak jauh dari romansa dan persahabat khas remaja. Di ‘All That We Loved’, menceritakan dua orang lelaki yang jatuh cinta dan memperebutkan wanita yang sama.

Simak sinopsis lengkap ‘All That We Loved’ dalam artikel ini, ya!

5 Rekomendasi Drama Korea Dengan Teman Masa SMA di Tahun 2023

Kisah di ‘All That We Loved’ dimulai ketika seseorang mendonorkan ginjalnya pada orang lain. Meski telah berusia 29 tahun, tetapi Sehun EXO tetap dipercaya untuk memerankan Go Yoo, seorang siswa 18 tahun yang sangat populer di sekolahnya.

Kepopulerannya itu membuatnya menjadi idaman semua siswi di sekolah. Terlebih Go Yoo jago dalam bermain basket. Meskipun banyak siswi yang terpesona pada ketampanan Go Yoo, tetapi ia sudah menaruh hati pada siswi pindahan Bernama Han So Yeon yang diperankan oleh Jang Yeo Bin.

Dilaporkan Menemani Pacar ke Klinik OB-GYN, Sehun Exo Memaafkan Pelaku?

Di sisi lain, ada siswi lain yang tak kalah populer di sekolah karena berprestasi. Ia adalah Go Joon Hee yang diperankan oleh Jo Joon Young.

Sayangnya, siswa berkuasa di sekolah ini memiliki riwayat penyakit kronis hingga membuatnya harus menjalani operasi transplantasi ginjal.

Halaman Selanjutnya
img_title