Tahukah Kamu Bagaimana SUGA BTS Menggunakan Nama Panggung Agust D?

suga bts
Sumber :
  • twitter

OlretSUGA BTS baru-baru ini memulai acara bincang-bincangnya sendiri 'Suchwita' di mana dia mengundang berbagai musisi untuk berbincang tentang musik dan menjelajahi industri musik Korea secara umum.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Di salah satu episode acara, SUGA mengundang sesama anggota RM. Episode Suchwita yang menampilkan RM langsung menjadi hit di kalangan penggemar berkat olok-olok lucu dan tulus antara Yoongi dan Namjoon.

Di episode yang sama, ketika berbicara tentang rilis terbaru SUGA, RM bertanya kepada SUGA apa arti albumnya 'D-DAY' dan bagaimana 'Agust D' dimulai.

Bagaimana nama panggung Agust D menjadi hidup?

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Menanggapi hal yang sama, SUGA melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia akan memulai jawabannya dengan menjelaskan bagaimana dia mendapatkan julukan 'Agust D'. Menguraikan hal yang sama, SUGA mengungkapkan bahwa jika seseorang membaca 'D Town SUGA (Daegu Town SUGA) mundur, itu akan menjadi Agust D.

SUGA kemudian mengingat salah satu lagu superhit pertama BTS 'BTS Cypher: Part 3: KILLER' di mana moniker Agust D sempat diperkenalkan ke dunia dalam salah satu baris lagunya. SUGA menyebut hal tersebut sebagai teaser singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title