Lee Na Young dan Koo Kyo Hwan di Drama Slice of Life One Day Off

One off Day
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 2 Mei, Lee Na Young berperan sebagai 'Park Ha Kyung', seorang guru Korea yang melakukan perjalanan Sabtu di 'One Day Off', menandakan transformasi akting lainnya.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Drama asli Wavve 'One Day Off' adalah kisah pengembaraan ceria yang menggambarkan momen tak terduga dan pertemuan ajaib dari guru bahasa Korea Park Ha Kyung, yang melakukan perjalanan satu hari pada hari Sabtu ketika dia ingin menghilang.

Lee Na Young

One off Day

Photo :
  • twitter
5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Aktor Lee Na Young, telah diakui memiliki penampilan yang baik dan menerima ulasan yang baik melalui karya-karya seperti drama 'Romance is a Bonus Book' dan film 'Beautiful Days', akan memainkan peran barunya sebagai 'Park Ha Kyung', seorang guru dalam gelombang drama aslinya 'One Day Off'.

Guru sekolah menengah Park Ha Kyung adalah orang yang mengalami suka dan duka melalui berbagai kejadian tak terduga dan pertemuan khusus dalam perjalanan di mana dia berjalan, makan, dan dibiarkan kosong pada hari Sabtu.

Mengenal Tenon Teachapat Pinrat, Si Polos di Golden Blood Series

Lee Na Young, yang berperan sebagai 'Park Ha Kyung', yang menemukan hubungannya yang tidak terduga di tempat tujuan wisata dengan pemandangannya yang indah, diperkirakan akan menunjukkan tingkat sinkronisasi yang sempurna sebagai 'Park Ha Kyung' dengan mengekspresikan emosinya secara kaya dan alami.

Halaman Selanjutnya
img_title