Penampilan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023, Cantik dan Anggun!

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • instagram

OlretJennie BLACKPINK membuat kesan yang luar biasa saat dia berjalan di karpet putih Met Gala 2023. Tidak mengherankan jika dia terlihat sangat memukau, mengingat afiliasinya dengan rumah mode.

Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Tema tahun ini memberikan penghormatan kepada mendiang Karl Lagerfeld, yang menjabat sebagai direktur kreatif merek tersebut selama lebih dari 30 tahun. Dia membuat penampilan yang memukau di Met Gala 2023, di mana dia menarik perhatian dengan pakaiannya yang glamor dan apik.

Meskipun gaun, sepatu, dan perhiasannya tidak diragukan lagi mengesankan, detail kecantikan Jennie yang haluslah yang menarik perhatian penggemar dan penggemar mode.

Jennie, Human Chanel yang luar biasa

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Ketenaran BLACKPINK mengenakan gaun mini putih dari koleksi merek tahun 90-an, lengkap dengan ikat pinggang hitam yang menampilkan bunga kamelia khas rumah mode di tengahnya.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dia menggunakan sarung tangan hitam, choker, stoking, dan sepatu hak, dan benar-benar mewujudkan tema tersebut, membuatnya mendapat julukan 'Human Chanel.' Ini adalah debutnya di Met Gala, dan dia jelas tidak mengecewakan.

Halaman Selanjutnya
img_title