Wamil Mendadak pada 11 Mei 2023, Kai EXO Tinggalkan Pesan untuk EXO-L: Kamu Harus

Kai EXO wamil
Sumber :
  • Instagram/zkdlin

Olret - Kai EXO berpesan pada EXO-L (fans EXO) melalui live Instagramnya. Melansir Soompi, Kai dikabarkan akan segera wamil pada 11 Mei 2023 sebagai pekerja sosial. Sehingga ia akan kembali pada Februari 2025.

Sebelum benar-benar pergi, Kai pun langsung menghubungi penggemarnya melalui live Instagram. Pada kesempatan itu ia terlihat sedih bahkan hingga menangis. Beberapa kali ia menyeka air matanya sambil berbicara.

Ia pun meminta EXO-L untuk menunggunya.

“Aku gak sedih. Tunggu aja ya. Aku bakal coba melakukan sesuatu jadi kita bisa ketemu dulu sebelum aku berangkat,” pesan Kai dalam live tersebut, yang dilansir melalui Instagram @zkdlin pada Rabu, (3/5/2023).

“Mungkin nanti aku gak bisa dance sama nyanyi, tapi aku bisa melakukannya dan menunjukkan pada kalian sampai sebelum aku berangkat,” imbuhnya.

Selain itu, pemilik nama lengkap Kim Jongin ini juga meminta EXO-L untuk tidak terlalu bersedih sehingga mereka bisa menjalani kehidupan dengan baik selama ia menjalani wamil.

“Kamu harus hidup dengan baik, ya. Pas aku pulang (wamil), aku bakal cek (apakah kamu baik-baik saja atau tidak). Kamu harus hidup dengan baik untukku. Okay? Janji ya!” pintanya sambil menahan tangis.

Kai tahu bahwa EXO-L pasti terkejut dan bersedih karena kabar keberangkatannya yang tiba-tiba. Sehingga, ia tidak ingin berita ini mengganggu aktivitas sehari-hari penggemarnya dan meninggalkan pesan seperti ini.

Di sisi lain, alih-alih karena wamil, Kai mengaku bahwa EXO-L lah yang telah membuatnya menangis.

“Aku bukan tipe orang yang gampang nangis. Aku pakai HP itu cuma buat internet, YouTube, dan sepak bola. Tapi, karena kalian aku pakai Bubble, live (Instagram), dan beli HP. Semua itu karena kalian,” ucap Kai dengan emosional.

Semua yang ia lakukan semata untuk EXO-L karena Kai mengatakan bahwa ia tidak suka terlalu lama bermain ponsel dan lebih suka untuk berjalan-jalan dan mendengarkan musik.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series