Kim Seolhyun Raih Penghargaan Aktris Terbaik di LA Web Series Festival

Kim Seolhyun
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama asli Genie TV 'Summer Strike' adalah tentang Yeoreum (Kim Seolhyun) yang menganggur secara sukarela yang menyatakan mogok seumur hidup dan pustakawan Dae Beom (Im Siwan) yang hidupnya menjadi tanda tanya.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

'Summer Strike', yang dicintai oleh pemirsa sebagai kisah pertumbuhan penyembuhan yang membutuhkan empati dan dukungan, memenangkan penghargaan Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik, dan Aktris Terbaik di LA Webfest 2023 yang diadakan di Amerika Serikat pada 4-5 Mei (waktu lokal). Itu dinominasikan dalam empat kategori utama dan meningkatkan ekspektasi.

LA Web Fest

LA Web Fest adalah festival film seri web terbesar di dunia yang dimulai pada tahun 2009, dan 150 drama dikirimkan tahun ini. Di antara mereka, Kim Seolhyun, yang memamerkan kemampuan aktingnya yang lebih dewasa dalam peran 'Lee Yeoreum', yang meninggalkan kota tempat dia bertahan agar tidak ketinggalan, dan menemukan jati dirinya di desa Angok yang asing, memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik lagi.

Seolhyun

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Pihak festival film berkomentar, "Akting Kim Seolhyun sebagai pemeran utama wanita dalam suasana tenang cukup alami dan menarik." Kim Seolhyun, yang mendapat penghargaan tersebut, mengatakan, “Saya sangat bahagia saat menjadi Yeoreum, tetapi saya bahkan lebih bahagia dan bersyukur telah menerima penghargaan ini. Saya rasa saya dapat menerima penghargaan ini berkat dukungan dan cinta dari para aktor, staf, dan pemirsa yang bersama saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang melalui surat ini. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi layak atas penghargaan dan kembali dengan karakter baru untuk disukai penggemar dan pemirsa saya!

Tentang Seohyun

Halaman Selanjutnya
img_title