Harus Sempurna, Ini 2 Tuntutan Sikap dari Seorang Idola K-Pop Menurut Sakura LE SSERAFIM

Sakura LE SSERAFIM
Sumber :
  • Instagram/ 39saku_chan

Olret – Menjadi seorang idola K-Pop tidak hanya harus memiliki bakat dan visual yang luar biasa, tetapi juga sikap yang patut dijadikan contoh dan panutan untuk para penggemar.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Selain harus profesional dalam bersikap, seorang idol biasanya dituntut untuk tidak mengekspresikan masalah pribadi atau mencampur adukkan perasaannya sendiri ketika sedang berada di depan kamera.

Baru-baru ini, Sakura LE SSERAFIM melakukan sesi wawancara bersama majalah Weverse untuk membagikan pengalamannya di dunia hiburan yang rupanya sudah memasuki lebih dari sepuluh tahun sejak ia meniti karier di Jepang.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Mengutip dari Koreaboo pada Rabu, 10 Mei 2023, Sakura menyampaikan dua tuntutan sikap yang harus dimiliki seorang idola K-Pop di antaranya yaitu untuk selalu tersenyum dan berpikiran positif.

Lebih jelasnya Sakura menyampaikan apa pun yang tengah dipikirkan dan dirasakan seorang idola, ia tidak boleh memperlihatkannya di depan kamera, dan menjadikannya penghambat untuk pekerjaannya.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

"Aku pikir kita tidak boleh berhenti tersenyum dan mengatakan betapa berat yang kita lakukan untuk menjadi seorang idola K-Pop atau membiarkan perasaan pribadi kita menjadi penghalang saat kita berada di depan kamera," jelas Sakura.

Idola kelahiran 1998 itu juga mengakui bahwa setiap pekerjaan memiliki kesulitan dan tantangan tersendiri, itu sebabnya kita juga dituntut untuk selalu berpikiran positif.

Halaman Selanjutnya
img_title