Lucas Aka Huang Xuxi Berjanji Kepada Penggemar untuk Menjadi 'Lucas yang Lebih Baik'

Lucas NCT
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 10 Mei, agensi SM Entertainment mengumumkan melalui pernyataan resmi, “Sebagai hasil dari diskusi yang cermat antara Lucas dan kami, Lucas telah memutuskan untuk meninggalkan NCT dan WayV untuk melanjutkan aktivitas individunya.”

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Mereka menambahkan bahwa itu adalah keputusan yang dibuat setelah menilai bahwa itu adalah pilihan bagi member dan fans, sehingga mereka meminta pengertian dari para fans yang mendukung Lucas sebagai member NCT dan WayV.

Selain itu, SM Entertainment mengatakan bahwa di masa depan, Lucas berencana untuk melakukan berbagai kegiatan sebagai individu dan mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mengirimkan cinta yang murah hati, dan meminta dukungan dan minat mereka yang tidak berubah di masa depan.

Surat Lucas

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Di hari yang sama, langsung diinformasikan kabar kepergiannya dari tim. Ia berkata, "Setelah pertimbangan panjang, saya memutuskan untuk keluar dari grup NCT dan WayV."

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dia bilang dia benar-benar minta maaf kepada para member, dan memikirkan persahabatan panjang mereka, itu terlalu menyedihkan. Karena dia telah mengenal mereka selama 8 tahun, dia dengan tulus berterima kasih kepada para anggota karena telah merawatnya, dan dia tidak akan bisa melupakan mereka dan kemurahan hati mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title