Marvellous Love, Drama Thailand Terbaru Donut Phattharapon dan Garn Nuttacha

Marvellous Love
Sumber :
  • Instagram

OlretDrama terbaru dari Donut Phattharapon dan Garn Nuttacha Berjudul "Marvellous Love" mulai tayang hari ini, 15 Mei 2023. Drama sejarah fantasi ini merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul "Ruethai Bodee" karya Jarotjan. Drama yang tayang di Channel 7 Thailand ini tayang setiap hari Senin dan Selasa dan memiliki 10 episode.

3 Drama Korea BL yang Akan Tayang April 2024, Ada Mew Suppasit

Drama ini bercerita tentang Cho-ueang yang diperankan oleh Garn terlahir dengan kekuatan psikis. Ia difitnah sebagai pertanda buruk terhadap masyarakat. Ketika dia masih kecil, ayahnya melakukan mantra untuk menyembunyikannya dan Cho-ueang melakukan perjalanan ratusan tahun ke depan.

Di sana, sebuah keluarga membawanya masuk dan mengganti namanya menjadi Panruethai. Tanpa diduga, Panruethai dikembalikan ke era aslinya, era yang mana ia tidak ingat. Yang dia tahu adalah kekuatannya telah menguat. Bingung, dia bertemu dengan seorang pria muda, bernama Singkham (Donut) yang mengira ia sebagai pencuri dan menangkapnya.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Marvellous Love

Photo :
  • Instagram

Bad Love

Tadi malam melalui channel One 31 serial Rak Rai atau yang dikenal juga dengan judul Bad Love mampu memercikkan suasana mendebarkan dengan penuh takut,khawatir, kesal serta bahagia.

Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Berakhir dengan adegan manis yang membahagiakan dari pemeran utama Mai Davika dan Mew Suppasit, episode akhir tersebut mampu menciptakan trending diberbagai negara, pasalnya episode kali ini penuh dengan plot twist dan kegilaan dari setiap kalimat dan adegan yang membuat para penggemar enggan untuk sadar bahwa series ini sudah sampai puncak akhir episode.

Halaman Selanjutnya
img_title