Belajar Dari Inara Rusli dan Dahlia Pohan, Netizen: Takut Lelaki Sekarang Begitu

Dahlia Poland dan Fandy Christian
Sumber :
  • Instagram @dahliachr

Orlet - Secara beruntun dunia hiburan tanah air digegerkan dengan berita perselingkuhan dan perceraian para artis yang sebelumnya kondisi rumah tangga mereka bisa dibilang jauh dari gosip miring.

4 Zodiak yang Memiliki Karisma untuk Menjadi Terkenal

Dipandang selalu harmonis, Dahlia Poland dan Inara Rusli mengejutkan publik dengan spill perselingkuhan suami mulai dari bukti chat mesra dengan lawan jenis hingga pengakuan secara tertulis. Begitu pula rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono diterpa isu tak sedap terkait perselingkuhan yang katanya hanya isu belaka.

Setelah kabar perceraian Sandy Aulia dan David Herbowo, menyusul Ari Wibowo dan Inge Anugerah, terhangat yang tak kalah menghebohkan adalah gugatan cerai yang dilayangkan Desta terhadap sang istri, Natasya Risky.

Kim Dong Wook Akan Menikah Dengan Pacarnya Non Seleberiti

Sebagai publik figur yang tak lepas dari sorotan media, sudah pasti kehidupan pribadi mereka banyak dikonsumsi netizen terlebih para penggemarnya. Terbukti dari banyaknya antusiasme masyarakat ikut mengomentari bahkan memberi dukungan kepada para artis wanita yang menjadi korban pengkhianatan sang suami.

Dahlia Poland dan Fandy Christian

Photo :
  • Instagram @dahliachr
Moment Manis Glenn Pijat Kaki Chelsea kala Liburan, Netizen: Couple Andalan!

Akan tetapi, kisruh rumah tangga selebriti tanah air nyatanya memberikan dampak luar biasa bagi para ibu-ibu yang hobi mengikuti gosip-gosip para artis nih. Diantaranya muncul konten yang menggambarkan bahwa kini rumah tangga satu Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Seperti dikutip dari akun tiktok @artiyanangeliza_ muncul kecurigaan terhadap suami mereka karena sosok suami para artis yang digadang-gadang memiliki kesetiaan tinggi faktanya sanggup mendua.

Ada pula yang menemukan persamaan dari kasus Inara Rusli Dahlia Poland, Natasya Riski yang sukses membuat mereka jadi parno sama yang namanya pernikahan. Diantaranya yaitu:

Halaman Selanjutnya
img_title