'Drishyam' di Remake Korea; Aktor Song Kang-Ho Menjadi Pemeran Utama

song kang ho
Sumber :
  • twitter

Olret – Film India Drishyam yang memikat penonton di seluruh dunia akan di remake Korea. Mahakarya yang mendebarkan ini, yang awalnya dibintangi oleh Mohanlal yang legendaris, dan dipopulerkan oleh pembuatan ulang bahasa Hindi oleh Ajay Devgn.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Kini film tersebut akan di produksi oleh Korea dengan pemeran utama Song Kang Ho, aktor terkenal dari film Parasite pemenang Academy Award. Bersiaplah untuk pengalaman sinematik yang luar biasa saat kisah mencekam Drishyam mengambil dimensi baru.

Song Kang Ho Akan Menjadi Pemeran Utama 'Drishyam'

Memiliki akting yang sempurna, Song Kang Ho akan senang mengetahui bahwa dia akan menjadi karakter utama dalam adaptasi Korea dari Drishyam. Dikenal karena penampilannya yang brilian di Parasite, Snowpiercer, dan Memories of Murder, Song Kang Ho membawa kekayaan bakat dan kedalaman perannya.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Jelajahi bagaimana dia berencana untuk memberikan sentuhan uniknya pada karakter ikonik ini dan membuatnya menjadi miliknya.

Deklarasi pembuatan ulang berlangsung pada hari Minggu di Paviliun India selama Festival Film Cannes saat ini. Panorama Studios, sebuah perusahaan produksi India, dan Anthology Studios, yang didirikan bersama oleh Jay Choi, mantan kepala produksi lokal Korea Warner Bros., bersama dengan Song Kang Ho, aktor terkenal dari Parasite, dan sutradara terkenal Kim Jee Woon, telah bergabung. kekuatan untuk adaptasi Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title