SHINee Umumkan Comeback Bulan Juni, Potret Member Memukau Shawol

SHINee
Sumber :
  • sm entretainment

Olret – Pada 22 Mei, SM Entertainment meluncurkan serangkaian foto profil baru yang menampilkan anggota SHINee untuk merayakan ulang tahun debut grup yang ke-15.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Setiap anggota terlihat menggemaskan dalam pakaian kasual dan cerah saat mereka mengirimkan cinta mereka ke SHAWOL (nama fandom) mereka. Fans mengagumi rambut panjang Onew, sweter Key, visual Minho, dan gestur Taemin!

SHINee Comeback Bulan Juni

Baru-baru ini, sebuah billboard muncul di Seoul, Korea Selatan yang membuat para penggemar heboh. Papan reklame menunjukkan bagian belakang anggota SHINee saat mereka melihat ke setelan hitam dengan tulisan '2023 Juni, SHINee is back'.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Melihat hal tersebut, para penggemar heboh mengetahui bahwa SHINee akhirnya akan comeback setelah Taemin menyelesaikan wajib militernya. Kampanye billboard menampilkan punggung anggota band Key, Minho, dan Taemin serta gambar jas dalam berbagai pola tergantung di gantungan.

Fans SHINee menduga bahwa grup tersebut akan kembali pada bulan Juni dengan lagu baru menggunakan ide setelan jas. Itu menimbulkan pertanyaan apakah itu akan menjadi promosi untuk perilisan album merayakan ulang tahun ke 15 debut atau perluasan konten yang diadakan untuk merayakan kesempatan tersebut, karena para penggemar berspekulasi.

Halaman Selanjutnya
img_title