Yubin Wonder Girls Pacaran Dengan Kwon Soon Woo

Yubin Wonder Girls
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 22 Mei, perwakilan dari agensi Yubin, Le Entertainment, mengatakan kepada outlet media Korea Selatan, "Keduanya memang berkencan dan mereka baru saja memulai hubungan mereka. Sulit untuk membuat penilaian tentang kehidupan pribadi artis dalam hal dari spesifik (pernikahan, dll.) Yubin sebelumnya dikatakan telah menyemangati pacarnya saat menonton Final 'Piala Davis 2023' pada bulan Februari di Seoul di lapangan tenis indoor Olympic Park.

Tentang Yubin dan Kwon Soon Woo

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Yubin Wonder Girls

Photo :
  • instagram

Yubin, idol K-Pop generasi kedua kelahiran 1988, aktif sebagai anggota Wonder Girls. Dia telah mencapai kesuksesan dengan lagu-lagu termasuk 'Tell Me', 'So Hot,' dan 'Nobody.' Dia memulai Le Entertainment setelah meninggalkan JYP Entertainment, tempat dia menghabiskan 13 tahun bekerja.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dia sekarang sebagai artis dan perwakilan perusahaan. Pemain tenis top Korea adalah Kwon Soon Woo, yang lahir pada tahun 1997. Ia menerima gelar Pemain Terbaik Korea Tenis tiga kali berturut-turut dari 2019 hingga 2021. Ia adalah atlet pertama dari Korea yang menggandakan ATP Tour di tunggal.

Kegiatan Yubin

Halaman Selanjutnya
img_title
Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional