Potongan Potret Yoona SNSD di Drama Korea King The Land Tuai Pujian

Yoona SNSD
Sumber :
  • Instagram

Olret – Dalam potret untuk King The Land, kehidupan pribadi 'Smile Queen' Lim YoonA ditampilkan.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Acara ini menggambarkan kisah menyelamatkan seorang pria yang meremehkan tawa dan penguasa senyum yang harus tertawa untuk membuat hari di mana mereka benar-benar dapat tersenyum cemerlang di VVIP santai 'King The Land', fantasi para pelaku bisnis perhotelan. Pada 17 Juni, akan ditayangkan untuk pertama kalinya pada pukul 22:30 KST.

Potongan Potret Yoona SNSD di Drama Korea King The Land Tuai Pujian

5 Drama Korea tvN yang Paling Banyak Ditonton : Queen of Tears Hingga Goblin

Berbagai wajah Cheon Sarang, juga dikenal sebagai 'Smile Queen', dapat dilihat pada gambar yang dipublikasikan. Dia menunjukkan keceriaannya yang dia sembunyikan setelah bekerja sambil tetap menampilkan citra profesional seorang pengusaha perhotelan dengan senyum segar dan seragam yang rapi.

Di bawah pencahayaan yang indah, gerakan tangan Cheon Sarang yang mempesona, yang menunjukkan antusiasme dan bakatnya, terutama menggetarkan hati dan mata para penonton.

Queen Of Tears Episode 12 : Obsesi, Cinta yang Tulus dan Pengkhianatan

Seperti ini, Cheon Sarang, yang memiliki pesona berbeda, adalah pekerja King Hotel yang ramah yang melayani pengunjungnya serta mengisi sebagai perwakilan hotel. Dengan senyumnya yang menawan dan bantuannya yang hati-hati disesuaikan dengan selera kliennya, kemampuannya dirasakan dan dia berkembang dari pintu masuk hotel ke tempat bersantai VVIP 'King the Land'.

Halaman Selanjutnya
img_title