Hwang Min Hyun Akan Menjadi Pemeran Utama Study Group?

Hwang Min Hyun
Sumber :
  • instagram

OlretAktor Hwang Min Hyun dikabarkan telah dirayu untuk tampil dalam sebuah drama yang akan datang yang berurusan dengan intimidasi SMA. Sesuai laporan pada tanggal 22 Mei, mantan anggota NU'EST Hwang Min Hyun dikonfirmasi untuk memimpin K-drama ‘Study Group’.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Acara tersebut akan didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama dan kabarnya akan melihat aktor tersebut berperan sebagai siswa sekolah menengah bernama Yoon Ga Min.

Hwang Min Hyun Akan Menjadi Pemeran Utama Study Group?

Hwang Min Hyun

Photo :
  • instagram
5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

‘Study Group’ bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Yoon Ga Min yang bercita-cita masuk universitas dengan nilai bagus. Sekolahnya kebetulan adalah Sekolah Menengah Teknik Yusung yang terkenal, yang dikenal sebagai salah satu sekolah terburuk, dan dia harus mengurus dirinya sendiri.

Namun, sekeras apa pun dia berusaha, nilainya tidak berubah sehingga dia memutuskan untuk membentuk kelompok belajar setelah gagal bergabung dengan yang lain. Di sana keterampilan bertarungnya digunakan saat dia bertemu dengan pengganggu yang mengganggu sesama teman satu kelompok belajar.

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Menanggapi laporan tersebut, agensi Hwang Min Hyun PLEDIS Entertainment menyatakan, “Hwang Min Hyun telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Study Group.’ Dia sedang meninjaunya secara positif.”

Halaman Selanjutnya
img_title