Penampilan Jennie BLACKPINK di Cannes

Jennie Blackpink
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 23 Mei, di depan pemutaran debut dunia dari serial HBO 'The Idol', Jennie muncul di pusat Lumiere Grand Performance di Cannes Palais des Celebrations di Prancis selatan.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Jennie BLACKPINK mengenakan gaun putih off-shoulder yang indah dan pita hitam besar di rambutnya, saat dia berjalan di karpet merah bersama penyanyi-penulis lagu Australia Troye Sivan.

Paparazzi dari seluruh dunia berteriak, "Jennie! Jennie!" lebih jauh lagi, para penggemar bersorak seolah pergi, dan Jennie bergerak ke arah para penggemar, memberikan tanda tangan dan berbicara dengan para penggemar, menunjukkan cintanya kepada mereka.

The Idol

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Drama ‘The Idol’, yang diperankan oleh Jennie sebagai aktris, adalah tentang hubungan yang rumit antara bintang idola pop dan industri budaya. Jennie berperan sebagai Angel, artis pendukung Jocelyn, orang pertama yang berfantasi menjadi bintang pop.

'The Idol' rencananya akan dibawakan secara menarik sebagai debut dunia di Festival Film Cannes, dan diperkirakan akan tayang pada bulan Juni mendatang. Tahun ini, hanya 'The Idol' yang diterima dalam kategori non-kompetisi.

Halaman Selanjutnya
img_title