Kim Myung Soo , Choi Jin Hyuk dan Yeonwoo Akan Bintangi Drama Korea ‘Numbers’

drama korea numbers
Sumber :
  • Instagram

Olret – Tanggal 23 Juni, drama korea yang akan tayang setiap Jumat-Sabtu terbaru MBC ‘Numbers’ akan tayang perdana untuk pertama kalinya.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Numbers adalah pertunjukan aksi kantor di mana seorang pembukuan lulusan sekolah menengah Jang Ho Charm berdiri melawan kebodohan sebuah firma akuntansi yang luar biasa dan mengakui ekuitas seperti yang disarankan oleh karakternya namun paling tidak seperti pembukuan. Yeonwoo, Kim Yuri, Choi Jin Hyuk, Kim Myung Soo (L INFINITE), dan Choi Min Soo mengambil peran utama.

Kim Myung Soo , Choi Jin Hyuk dan Yeonwoo Akan Bintangi Drama Korea ‘Numbers’

drama korea numbers

Photo :
  • Instagram
Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Pesona masing-masing karakter ditampilkan dalam poster karakter yang dirilis ‘Numbers’. Choi Min Soo, yang berperan sebagai Wakil Presiden Perusahaan Pembukuan Taeil dan ayah Han Seung Jo, Han Je Kyun, mengeluarkan moxy.

Spanduk pribadi Yeonwoo, yang berperan sebagai Jin Yuna, seorang akuntan yang menawan dan cantik yang menyadari bahwa angka itu menakutkan, namun tidak menyadari bahwa dunia sama atau lebih menakutkan, menampilkan keindahan, keanggunan, dan senyuman manis.

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Kim Yuri memerankan Jang Ji Soo, seorang manajer dana ekuitas swasta Hong Kong dan mantan pacar Choi Jin Hyuk, dalam setelan merah intens dan wajah poker.

Halaman Selanjutnya
img_title