Pertanyaan Lim Ji Yeon Kepada Kim Tae Hee di Lies Hidden in My Garden

Lies Hidden In My Garden
Sumber :
  • twitter

Olret – Teaser pertama untuk drama korea asli Genie TV "Lies Hidden in My Garden", yang diadaptasi dari buku terlaris berjudul sama, dirilis pada 22 Mei. Karena bau mencurigakan yang keluar dari halaman belakang, dua wanita menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda di thriller menegangkan ini.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Aktor Kim Tae Hee (Moon Joo Ran), Lim Ji Yeon (Chu Sang Eun), Kim Sung Oh (Park Jae Ho), dan Choi Jae Rim (Kim Yun Beom) berkolaborasi dengan sutradara Jung Ji Hyun.

Teaser Lies Hidden in My Garden

Dengan memadatkan garis misteri, "Lies Hidden in My Garden ", menjadi ketegangan selama 30 detik, tampilan awal menciptakan ketegangan. Joo Ran bertanya, "Bukankah baunya seperti sesuatu?" saat dia mendeteksi bau aneh melalui celah pintu di pintu teras.

Bitter Sweet Hell Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young

Terlebih lagi, hal itu mengangkat misteri yang ditutupi rumput ke permukaan. Dengan menanyakan "Apakah Anda pernah membunuh seseorang?", Sebuah misteri baru muncul. Selanjutnya, Joo Ran mengamati pemandangan yang menakjubkan saat menyelam ke teras, sumber bau, dan Sang-eun tiba-tiba muncul dengan pakaian berduka dan memukau.

Selain itu, Joo Ran dan Sang Eun ditampilkan saling berhadapan di akhir video teaser pertama, mengajukan pertanyaan tentang bagaimana dua wanita dari dunia berbeda terlibat dan apa yang akan terjadi jika mereka bertemu.

Halaman Selanjutnya
img_title