BOYNEXTDOOR Debut Eksplosif Dengan Video Musik But I Like You

boynextdoor
Sumber :
  • KOZ Entertainment

Olret – Dalam rangkaian acara yang menarik, boy grup rookie BOYNEXTDOOR, di bawah HYBE LABELS dan KOZ Entertainment, telah merilis single debut mereka yang sangat dinantikan berjudul 'WHO!' yang mencakup video musik resmi untuk lagu utama pertama mereka, 'But I Like You.'

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Semua video musik untuk single debut mereka difilmkan di Los Angeles, menampilkan kehidupan sehari-hari dari enam orang berbakat dari berbagai latar belakang.

But I Like You: BOYNEXTDOOR

boynextdoor

Photo :
  • KOZ Entertainment
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

BOYNEXTDOOR, grup beranggotakan enam orang yang berbakat, meluncurkan video musik mereka yang menawan untuk lagu 'But I Like You' pada 23 Mei. Lagu ini adalah bagian dari proyek debut mereka yang sangat dinantikan, 'WHO!', dan perlu dicatat bahwa Jaehyun, Taesan, dan Woonhak dari grup berkontribusi sebagai penulis lagu untuk karya khusus ini.

Video musik menyajikan alur cerita yang menyenangkan di mana para anggota BOYNEXTDOOR menemukan diri mereka tenggelam dalam persaingan yang menyenangkan, semuanya bersaing untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari gadis yang sama.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Sepanjang video, mereka terlibat dalam percakapan, mendiskusikan pertemuan singkat mereka dengan objek kasih sayang mereka, karena setiap anggota memikirkan strategi unik untuk memenangkan hatinya. Video tersebut dengan indah menangkap esensi dari kegilaan mereka dan kerinduan untuk menciptakan kesan abadi pada orang yang mereka sayangi.

Halaman Selanjutnya
img_title