Kim Seon Ho Bahas Kontroversi Kehidupan Pribadinya Saat Konfrensi Pers The Childe

Kim Seon Ho
Sumber :
  • instagram

Olret – Konferensi pers untuk film yang sangat dinantikan 'The Childe' berlangsung pada pagi hari tanggal 22 Mei di Lotte Cinema dekat Universitas Konkuk di Jayang-dong, Gwangjin-gu, Seoul.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Tokoh-tokoh terhormat seperti sutradara Park Hoon Jung, aktor Kim Seon Ho, Kang Tae Joo, Kim Kang Woo, dan Go Ara hadir, berbagi anekdot dan wawasan yang menarik. Selama acara tersebut, Kim Seonho mengungkapkan permintaan maafnya dalam pernyataan pembukaannya, mengakui kekhawatiran yang muncul dari keadaan pribadinya, dengan mengatakan, "Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan pribadi saya."

Kontroversi mengenai kehidupan pribadi Kim Seon Ho

Pada Oktober 2021, Kim Seon Ho memutuskan hiatus menyusul kontroversi terkait kehidupan pribadinya, di mana ia diseret ke dalam aborsi palsu yang diklaim oleh mantan pacarnya.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Ini terjadi segera setelah drama tvN-nya 'Hometown Cha Cha Cha' berakhir. Akibatnya, ia menarik diri dari penampilan berkelanjutan di KBS2 '2 Days & 1 Night' dan mengundurkan diri dari perannya dalam film 'Dog Days' dan '2 O 'Clock Date.'

Namun, ia kemudian kembali menjadi sorotan lewat lakon 'Touching the Void'. Sekarang, 'The Childe' menandai kembalinya dia yang sangat dinantikan ke layar kaca.

Halaman Selanjutnya
img_title