Aksi Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi di Drama Korea Bloodhounds Tuai Pujian

Woo Do Hwan
Sumber :
  • Instagram

Olret – Para penggemar drama korea yang memacu adrenalin akan disuguhi drama berbasis webtoon Netflix yang sangat dinantikan, 'Bloodhounds', bersiap untuk pemutaran perdana yang mendebarkan pada 9 Juni. tepi kursi mereka dengan urutan penuh aksi dan penampilan bintang oleh Woo Do Hwan, Park Sung Woong, dan Lee Sang Yi.

Sekilas tentang dunia 'Bloodhounds': Trailer eksplosif yang membuat jantung berdebar

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Woo Do Hwan

Photo :
  • Instagram

Dalam trailer utama yang baru diluncurkan, 'Bloodhounds' menjanjikan perjalanan yang mendebarkan dan penuh aksi. Ini dimulai dengan sekilas urutan pertarungan intens yang menangkap esensi dari kisah mencekam yang terungkap di luar ring tinju, didorong oleh pengejaran keadilan.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Saat takdir mempertemukan calon petinju Gun Woo (diperankan oleh Woo Do Hwan) dan saingannya Woo Jin (diperankan oleh Lee Sang Yi) di babak final kejuaraan, latar belakang bersama mereka sebagai mantan marinir memperkuat ikatan mereka.

Namun, persahabatan mereka menghadapi ujian berat saat ibu Gun Woo menjadi korban rentenir licik dari Smile Capital, membawanya ke dalam hutang yang melumpuhkan yang mengakibatkan kehancuran kafe kesayangannya.

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Bertekad untuk membalas ketidakadilan ini, Woo Jin bersatu bersama Gun Woo. Dibantu oleh Presiden Choi (diperankan oleh Huh Joon Ho), seorang tokoh berpengaruh dalam industri peminjaman uang, kedua petinju muda ini menyalurkan kehebatan tinju mereka untuk melemahkan kepemimpinan Kim Myeong Gil (diperankan oleh Park Sung Woong) di Smile Capital dan mengungkap sifat tercela bawahannya.

Halaman Selanjutnya
img_title