Jimin BTS Membuktikan Bahwa Dia Adalah 'Potterhead'

Jimin BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 27 Mei, Jimin BTS mengunggah ke Instagram untuk membagikannya menikmati waktunya sebagai Potterhead di Warner Bros Studios Tour di London yang menampung set Harry Potter dan banyak artefak yang harus dikunjungi oleh setiap pecinta Harry Potter setidaknya sekali.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Dalam rangkaian foto tersebut, Jimin terlihat sangat menikmati waktunya saat tur di London.

Prestasi Jimin

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Pada tanggal 26 Mei, Guinness World Records secara resmi melaporkan di situsnya bahwa 'Jimin dari grup pop BTS menetapkan standar tercepat di antara spesialis independen K-pop yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify dalam 393 hari'.

Selain itu, diumumkan bahwa rekor Jimin ditetapkan 16 hari lebih awal dari Rekor Dunia Guinness sebelumnya, yang mencapai 409 hari. Pada tanggal 24 Maret, album 'FACE' yang terdiri dari enam lagu (lima lagu musik dan satu lagu efek suara) diunggah ke akun Spotify Jimin.

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

'With You' menampilkan Ha Sungwoon), 'VIBE' (feat. Jimin) Taeyang BIGBANG, 'Set Me Free Pt. 2', 'Malaikat Pt. 1' (feat. Berdasarkan dukungan mereka, ditentukan bahwa itu adalah katalis untuk peningkatan popularitas yang cepat (Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long).

Halaman Selanjutnya
img_title