See You In My 19th Life : Agenda Tersembunyi Shin Hye Sun Kepada Ahn Bo Hyun

See You In My 19th Life
Sumber :
  • tvN

Olret – Bersiaplah untuk terkagum-kagum karena drama korea yang sangat dinantikan dari tvN 'See You In My 19th Life' mengungkap teaser yang mencengangkan, menampilkan bakat luar biasa dari Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun.

7 Aktor Korea Selatan Yang PernaMenolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki

Hal yang mendebarkan ini memberikan sekilas kepada pemirsa adegan wawancara kerja yang mencengangkan di mana karakter Shin Hye Sun mengungkapkan motif tersembunyinya, membuat penonton penasaran dan semakin penasaran akan lebih banyak.

Transformasi memukau Shin Hye Sun: Dari lugu menjadi penuh perhitungan

10 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Hukum dan Keadilan

Dalam teaser ini, Shin Hye Sun menampilkan jangkauan aktingnya yang luar biasa saat dia memerankan karakter dengan motif tersembunyi. Dalam teaser yang baru dirilis, kita menyaksikan adegan menawan antara Ban Ji Eum dan Moon Seo Ha saat wawancara kerja.

Saat Moon Seo Ha bertanya kepada Ban Ji Eum apakah mereka pernah bertemu sebelumnya, dia dengan percaya diri menjawab, "Ya. Apakah kamu percaya pada reinkarnasi?"

Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Teaser tersebut kemudian membawa kita ke kilas balik dari kehidupan ke-18 Ban Ji Eum, di mana dia bertemu dengan Moon Seo Ha sebagai seorang gadis muda bernama Yoon Joo Won.

Halaman Selanjutnya
img_title