My Bubble Tea Eps 2 : Berawal Dari Rasa Benci Hingga Pura-Pura Pacaran

My Bubble Episode 2
Sumber :
  • tangkapan layar Youtube

Olret – Setelah penonton di buat penasaran di Eps 1 yang bertajuk Tukang Ojek Pembawa Petaka atau Bahagia dan di akhir episode juga di ceritakan bahwa teh yang cintanya tak sengaja jatuh kepada kepala Light lalu mencicipinya. Modem sangat ketakutan dan akhirnya dia turun dari rumahnya di lantai 2 menuju ke halaman dan menemui Light.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Tapi sayangnya setelah dia turun dan menyampari tukang ojeknya, Modem bukannya disambut ramah melainkan langsung dimarahi. Takut dengan keadaan tersebut Modem langsung masuk sejenak dan memikirkan apa yang harus di lakukan. Dalam hatinya dia berfikir apakah gara-gara teh tersebut, pria bearbike itu jatuh cinta kepadanya.

Tak Masuk Akal, Akhirnya Dia Merayu BearBike Dengan Nada Menggoda dan Agak Gila, Akankah BearBike Tergoda?

My Bubble Episode 2

Photo :
  • tangkapan layar Youtube
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Akhirnya modem keluar lagi dari rumah dengan gaya yang menggoda dan mulai menggoda light, bukannya disambut dengan rayuan maut malah Modem di caci maki dengan disebut sebagai dada rata. Sebenarnya Light tidak begitu peduli dengan godaannya, tapi justru marah. Dan dia tambah kesal karena baju yang digunakannya basah kuyup.

Kemudian dia melemparkan bajunya untuk di cuci dan besoknya akan di ambil lagi. Lalu dia pergi dengan mengendarai motornya tanpa baju sama sekali dengan raut muka yang masih kesal. Tak lama kemudian Light sampai di Bar Pamannya dan mulai melakukan hal-hal yang konyol di sana. Namun ada adengan serius juga, ketiak dia menanyakan keadaan ayahnya. Karena sampai sekarang dia belum mengetahui siapa ayahnya.

Apakah Ini Efek Teh Bubble Cinta, Di Malam Hari Dia Memimpikan Modem Dan Langsung Jatuh Cinta?

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch