ZEROBASEONE Akan Debut di Bulan Juni?

ZEROBASEONE
Sumber :
  • Instagram

Olret – WAKEONE Entertainment mengatakan kepada outlet media Korea Selatan bahwa ZEROBASEONE berencana untuk debut pada bulan Juli tetapi jadwalnya belum ditentukan dan mereka akan segera merilis teasernya.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Ini terjadi setelah beberapa bulan grup dibentuk setelah memenangkan Boys Planet. Anggota grup adalah Kim Gyuvin, Kim Jiwoong, Kim Taerae, Ricky, Park Gunwook, Seok Matthew, Sung Hanbin, Zhang Hao dan Han Yujin.

Aktivitas ZEROBASEONE

ZEROBASEONE

Photo :
  • Instagram
ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Setelah meluncurkan akun Instagram mereka dengan subjek yang luar biasa, ZEROBASEONE mengumpulkan satu juta pengikut hanya dalam waktu enam hari.

ZEROBASEONE adalah satu-satunya grup K-pop yang mencapai satu juta pengikut dalam seminggu, menjadikannya rekor terpendek di antara mereka. Selain itu, ZEROBASEONE, yang menunjukkan presentasi lengkap mereka yang paling berkesan di 'KCON JAPAN 2023' yang diadakan di Jepang pada tanggal 14 Mei, berbicara dengan 15.000 penonton dan mendapat perhatian dari media top Jepang, yang memuji mereka atas penampilan dan keterampilan vokal mereka yang luar biasa.

Pencapaian ZEROBASEONE

Halaman Selanjutnya
img_title
Lineup Penampil Pertama MAMA Awards 2023: ATEEZ, NiziU, RIIZE, ZEROBASEONE, dan Banyak Lagi