Hot Issue Idol : J-Hope BTS, Kim Seon Ho, Jennie BLACKPINK, Suga BTS dan Lainnya

Seungkwan seventeen
Sumber :
  • Instagram

Olret – Dunia K-entertainment penuh dengan berita dan perkembangan menarik minggu ini. Mulai dari J-Hope BTS membagikan pembaruan militer hingga permintaan maaf Kim Seon Ho, dan Jungkook berteriak kepada Super SEVENTEEN, ada banyak hal yang terjadi di skena Hallyu.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Selain itu, V BTS dan Lisa BLACKPINK menghadiri pesta ulang tahun Naomi Campbell yang mewah, Jennie mencuri perhatian pada penampilan debutnya di Festival Film Cannes, dan tamu wanita pertama di acara Suchwita milik SUGA BTS telah menarik perhatian. Mari selami sorotan teratas minggu ini di K-entertainment.

J-Hope BTS membagikan pembaruan dari militer setelah menyelesaikan pelatihan; ARMY bergembira

J Hope BTS

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

J-Hope BTS, baru-baru ini membagikan pembaruan pertamanya setelah menyelesaikan pelatihan militer dasar. J-Hope mengungkapkan ketertarikannya dengan ponsel barunya dan menyebutkan bahwa dia baik-baik saja.

Artikel tersebut menyoroti kegembiraan di kalangan penggemar untuk mendengar dari J-Hope selama wajib militernya dan menawarkan sekilas tentang situasinya saat ini juga membagikan foto di media sosial yang membuat ARMY fandom BTS bersuka cita.

Permintaan maaf Kim Seon Ho atas kontroversi kehidupan pribadi di konferensi pers The Childe

Halaman Selanjutnya
img_title
Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel