Song Joong Ki : Saya Fokus Pada Bayi yang Akan Lahir

Song Joong Ki
Sumber :
  • Instagram

Olret – Aktor Song Joong Ki, bersama pemeran filmnya 'Hopeless' termasuk Hong Sa Bin dan BIBI menghadiri Festival Film Cannes ke-76 untuk pemutaran film. Menjelang acara, aktor 'Vincenzo' duduk untuk berbicara tentang kegembiraannya untuk anak pertamanya, yang ia nantikan dengan aktris Katy Louise Saunders.

Song Joong Ki tentang bayi pertamanya

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Song Joong Ki

Photo :
  • Instagram

Aktor berusia 37 tahun ini berbicara tentang banyak 'hal baik' yang terjadi tahun ini termasuk perilisan filmnya 'Hopeless', dan perkiraan kelahiran bayinya. Saat berbicara tentang yang terakhir, Song Joong Ki berbicara tentang bagaimana dia bersemangat tentang Festival Film Cannes, tetapi pada saat yang sama, dia menantikan untuk menyambut bayinya.

Mengenal Sugus Buntawit Tragulpanich, Si Usil di Golden Blood Series

Maka, aktor tersebut menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan News1 tentang kembali bersama istrinya Katy Louise Saunders dengan mengatakan, "Saya harus menyelesaikan (jadwal) Cannes dengan cepat dan kembali ke istri saya."

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa aktris Inggris itu diperkirakan akan bergabung dengan pemeran film Hopeless, dan suaminya Song Joong Ki di karpet merah Cannes. Namun, alasan ketidakhadirannya tidak diketahui.

Hubungan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Halaman Selanjutnya
img_title
Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls