V BTS Kembali ke Korea Selatan dari Prancis, Langsung Update Yeanton!

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS V kembali ke Korea Selatan setelah perjalanan penting ke Prancis di mana diketahui telah mengunjungi untuk acara fashion dengan Celine. Sekembalinya, kerumunan besar berkumpul di Bandara Internasional Incheon bersorak untuk kepulangannya.

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Segera setelah kembali, V membagikan pembaruan di Instagram-nya, yang semakin menghibur para penggemarnya.

V kembali ke Korea Selatan

v bts

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Member BTS tersebut diketahui telah berangkat ke Prancis pada 15 Mei lalu, dan setelah beberapa minggu bersenang-senang di kota Paris serta sekitarnya, ia kembali ke rumahnya.

Mengenakan pakaian kasual namun chic, V BTS terlihat sangat fashionista yang dikenal dengan jeans longgar, blazer hitam, dan beberapa sepatu kets putih. Sorotan penampilannya tampak pada syal yang melilit di lehernya, memberikan sentuhan unik.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Tas 'TAEHYUNG' yang sangat populer dari Celine menemaninya sekali lagi ketika V melindungi telinganya dengan headphone dan matanya dengan kacamata hitam.

V membungkuk dan melambai pada para penggemar dan paparazzi yang menunggu kedatangannya di bandara, saat pengawalnya berusaha melindungi sang bintang dari gempuran flash kamera yang mengarah padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title