TWICE Memperoleh Sertifikasi RIAJ Double Platinum ke-1 untuk Feel Special

TWICE
Sumber :
  • Instagram

Olret – Baru-baru ini, TWICE meraih sertifikasi Double Platinum RIAJ (Recording Industry Association of Japan) pertama mereka untuk lagu hit 2019 Feel Special saat lagu tersebut melewati 100 juta streaming sementara lagu Jepang BTS 2018 Don't Leave Me serta lagu terbaru BLACKPINK Pink Venom melampaui 50 juta aliran, mendapatkan sertifikasi Emas.

Kegiatan TWICE

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook

TWICE

Photo :
  • Instagram

Sesuai Billboard Charts, TWICE menempati posisi ke-195 di Billboard 200 pada 20 Mei dengan album kedua belas 'READY TO BE' yang dirilis pada 10 Maret. Karena itu, TWICE mampu masuk ke chart selama sembilan minggu berturut-turut sejak itu.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Mencapai nomor dua pada tanggal 25 Maret, melampaui peringkat tertinggi sebelumnya dan membanggakan popularitas jangka panjang yang substansial. Album reguler ketiga oleh TWICE, berjudul 'Formula of Love: O+T=3' memulai debutnya di chart Billboard 200 pada November 2021 dan menjadi mini album ke-11 pada Agustus 2022.

Grup ini menduduki chart dengan 'BETWEEN 1&2' untuk periode terlama. waktu, delapan minggu. Secara khusus, 'READY TO BE' memecahkan rekor penjualan tertinggi oleh girl grup K-pop dengan 153.000 album dan total penjualan streaming, meningkat signifikan dari 100.000 eksemplar yang terjual oleh mini album ke-11 sebelumnya.

Tur TWICE

Halaman Selanjutnya
img_title
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub