Pertemuan kocak antara Taecyeon 2PM dan Won Ji An di Heartbeat

Taecyeon 2PM dan Won Ji An
Sumber :
  • Instagram

Olret – Antisipasi semakin meningkat saat Taecyeon 2PM dan aktris berbakat Won Ji An bergabung dalam drama vampir Heartbeat yang akan datang. Dengan dirilisnya poster yang menyenangkan dan menarik, para penggemar sudah sangat bersemangat untuk serial yang sangat dinantikan ini.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Mari selami detailnya dan temukan apa yang membuat 'Heartbeat' harus ditonton oleh penggemar K-drama dan pecinta vampir!

Pertemuan mengejutkan: Taecyeon dan Won Ji An di poster yang menawan

Taecyeon 2PM dan Won Ji An

Photo :
  • Instagram
Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Dalam poster yang baru-baru ini dirilis, karakter utama ditangkap dalam keadaan terkejut, masing-masing dengan alasan berbeda, mengikuti tindakan Joo In Hae membuka peti mati Seon Woo Hyul. Seon Woo Hyul, yang telah dikurung di peti matinya selama satu abad dalam upayanya untuk menjadi manusia, terlihat menatap pantulan dirinya di cermin dengan sangat ngeri.

Menariknya, tampaknya Seon Woo Hyul dengan sengaja membawa cermin ke dalam peti mati, menantang kepercayaan konvensional bahwa vampir tidak dapat melihat bayangannya sendiri. Detail yang menarik ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang mungkin dia temui di cermin, menyebabkan reaksi yang begitu mengejutkan.

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Secara bersamaan, Joo In Hae kaget saat menemukan Seon Woo Hyul di dalam peti mati yang terbuka. Reaksinya terlihat jelas saat dia jatuh ke tanah karena terkejut, dikelilingi oleh berbagai barang yang sepertinya terjatuh karena syok, termasuk telepon, kunci, bel, buku, dan bingkai fotonya.

Halaman Selanjutnya
img_title