Taemin SHINee Umumkan Comeback Grup Serta Konser 3 Malam di Seoul

SHINee
Sumber :
  • twitter

OlretSHINee mengadakan 2023 SHINee FANMEETING 'Everday is SHINee DAY': [Piece of SHINE] pada 27 dan 28 Mei di Seoul. Fans dari seluruh dunia terpikat oleh penampilan, panggung penuh warna, dan percakapan yang menyenangkan.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Setelah kurang lebih empat tahun delapan bulan sejak fanmeeting bertajuk ‘SHINee SPECIAL PARTY – THE SHINING’ pada bulan September 2018 lalu, seluruh anggota SHINee menunaikan tanggung jawab wajib militernya dan bertemu langsung dengan para penggemar di acara ini.

Konser SHINee

SHINee

Photo :
  • twitter
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

SHINee menyapa orang-orang terkasih yang akan selalu bersama mereka dan membawakan lagu-lagu seperti Don't Call Me, Good Evening, dan Days and Years yang ingin dilihat langsung oleh para penggemar di fan meeting ini.

Selain itu, mereka mengungkap melodi baru mereka The Inclination dengan vokal SHINee yang menghidupkan kembali secara menarik. Mereka mendeklarasikan pertunjukan penampilan mereka pada bulan Juni, meningkatkan asumsi untuk latihan dinamis SHINee, termasuk rebound tahun ini.

"Aku merasa senang bisa berbagi kenangan seperti ini dengan kalian," kata SHINee setelah menghabiskan waktu yang berarti dengan penggemar di seluruh dunia.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

"Kami bersyukur kalian telah bersama kami selama 15 tahun. Saya percaya kalian akan ada di sana," kata SHINee, menambahkan, "Seperti yang diantisipasi oleh pertunjukan dan comeback, tahun ini akan menjadi tahunnya SHINee."

Halaman Selanjutnya
img_title